Publikasi

Kanreg XI BKN

Berita

Kanreg XI BKN Galakkan Konsultasi Daring

  Selasa, 11 Februari 2025 |    Admin


Manado-Humas BKN, Arahan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Prof. Zudan Arif dalam apel Senin lalu menekankan pentingnya strategi untuk meningkatkan efektivitas organisasi. Menjawab tantangan tersebut, Kantor Regional (Kanreg) XI BKN menggelar rapat kerja yang membahas penguatan layanan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Selasa (11/02/2025). Rapat ini dihadiri oleh  seluruh pejabat administrator dan perwakilan bidang terkait, yang bersama-sama mengevaluasi tantangan dalam penyelenggaraan layanan kepegawaian serta merumuskan solusi yang optimal.

Pemanfaatan teknologi dalam pelayanan menjadi fokus utama diskusi, sejalan dengan komitmen BKN untuk memberikan akses informasi yang cepat, mudah, dan efisien bagi para pemangku kepentingan. “Stakeholder perlu memperoleh pelayanan yang optimal tanpa harus datang langsung ke kantor, sehingga meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan,” tegas Kepala Kanreg XI BKN Akhmad Syauki.

e-con11 yang merupakan aplikasi layanan konsultasi berbasis daring digagas untuk lebih dioptimalkan penggunaannya. Dapat diakses dimana saja, beragam topik disediakan melalui e-con11, diantaranya terkait pengadaan, pengkat & jabatan, pengembangan karir, promosi, mutasi, penilaian kinerja, disiplin, manajemen PPPK, dan lain sebagainya.

Kanreg XI BKN berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang prima, sejalan dengan transformasi digital di sektor pemerintahan. Diharapkan, e-con11 dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan kepegawaian secara cepat dan tepat. Dengan sinergi antara setiap bidang, implementasi layanan ini akan terus dievaluasi dan dikembangkan guna terwujudnya pelayanan publik yang profesional dan berorientasi pada kepuasan pemangku kepentingan.