Seleksi JPT Madya (Sekretaris Daerah) Provinsi Sulawesi Utara

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620
foto bersama peserta

foto bersama 5 calon JPT Madya (foto: yudy)

Manado, Humas Kanreg XI BKN. Berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara antara lain mengamanatkan bahwa Pengisian jabatan pimpinan tinggi utama dan madya pada Instansi Daerah dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan latihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan lain yang dibutuhkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan dilakukan pada tingkat nasional.

Kantor Regional XI BKN Manado pertama kali bertindak sebagai fasilitator dalam rangka pelaksanaan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Sekretaris Daerah) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2016. Bertempat di ruang Assessment Center Kanreg XI BKN Manado, tahapan keempat dari  8 (delapan) tahapan yang ada yaitu: (1) Pengumuman dan Penerimaan berkas; (2) Seleksi Administrasi; (3) Pengumuman hasil Seleksi Administrasi; (4) Assessment Test; (5) Tes Penulisan Makalah; (6) Pengumuman Hasil Assessment Test dan Penulisan Makalah; (7) Tes Wawancara; dan (8) Pengumuman 3 (tiga) Orang Kandidat Terbaik Calon JPT Madya Sekretaris Daerah, diikuti oleh 5 (lima) calon.

Tahapan Assessment Test yang dilaksanakan di ruang Assesment Center Kanreg dibuka oleh Kepala Kantor Regional XI BKN, English Nainggolan. Tahapan selanjutnya yaitu Tes Penulisan Makalah dilaksanakan di Aula Maesa Kanreg XI BKN Manado, dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. Ir. Yuswandi A. Temenggung, M.Sc, MA.

Ruang Assessment Center adalah ruangan baru yang dimiliki Kanreg XI BKN, meskipun ruangan tersebut belum secara resmi diresmikan, namun fasilitas yang ada sudah lengkap dan sangat memadai. faye

224 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...