BKN Menjadi Role Model Manajemen ASN dengan Budaya “Culture IT”

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

Manado, Kehadiran Kepala Pusat Pengembangan ASN, Bpk. Ahmad Jalis yang kedua di Manado memberi warna tersendiri bagi Kanreg XI BKN Manado. Tujuan dari kedatangannya kali ini adalah untuk melihat sejauh mana kemajuan implementasi Reformasi Birokrasi BKN di Kanreg.

Pengarahan Kapusbang ASN BKN

Kapusbang ASN BKN Bpk. Ahmad Jalis memberikan pengarahan dalam kunjungannya ke Kanreg XI BKN Manado

Menurutnya, BKN seharusnya menjadi role model Manajemen ASN, karena BKN adalah Pembina Manajemen ASN sehingga dibutuhkan ketekunan dan konsistensi dari setiap pegawai. Budaya yang sedang dibangun saat ini adalah “culture IT”, dimana kantor akan menjadi officeless.

Ada sebuah kalimat menarik yang disampaikan Bpk. Kapusbang ASN yaitu: “ Tulis Kerjakan dan Kerjakan Tulis”. Sebagai penutup disampaikan agar apa yang dikatakan itu yang dikerjakan, apa yang dikerjakan itu yang dikatakan. Kantor adalah tubuh kita, jangan didikotomikan.

Selain itu tujuan kedatangan Kapusbang ASN adalah untuk melakukan wawancara yang ditawarkan Bappenas melalui program SPIRIT. Dalam arahannya Bpk. Kapusbang ASN menyampaikan agar tiap individu menumbuhkan kesadaran belajar sebagai modal hidup di organisasi dan di pribadi.

Peserta yang mengikuti seleksi wawancara pendidikan lanjutan program SPIRIT dari Kanreg XI BKN berjumlah 9 (Sembilan) orang. Satu orang dari struktural, 4 (empat) orang fungsional dan 4 (empat) orang dari CPNS. (faye)

758 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

You may also like...