Rapat Koordinasi Teknis Penyelesaian Permasalahan Status dan Kedudukan Kepegawaian

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

skk1

Kantor Regional XI BKN melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Penyelesaian Permasalahan Status dan Kedudukan Kepegawaian bertempat di Aula A.E. Manihuruk Kanreg Manado, Kamis (19/07/2018).
Acara dibuka secara resmi oleh Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian, Aris Windiyanto. Dalam sambutannya Deputi menyampaikan agar tidak menjadi bagian dari proses yang manipulatif baik dalam kejadian maupun dalam dokumen pendukung.
Selaras dengan itu Kepala Kantor Regional, English Nainggolan menegaskan mengenai PNS Tindak Pidana Korupsi supaya jangan ada terpidana baru, karena BKN tidak main-main dalam hal ini. Materi hari pertama Rakornis disampaikan oleh Direktur Status dan Kedudukan Pegawai, Warli dan Asisten Sekretaris Badan Pertimbangan Kepegawaian, Andi Anto.

skk4

Sekretaris Utama (Sesma) BKN, Usman Gumanti secara resmi menutup Rapat Koordinasi Teknis Penyelesaian Permasalahan Status dan Kedudukan Kepegawaian di Wilayah Kantor Regional XI BKN, Jumat (20/07/2018). Penutupan dihadiri Direktur Status dan Kedudukan Kepegawaian BKN, Warli, Kepala Kantor Regional XI BKN yang baru, Wakiran Partosemito dan Kepala Kantor Regional VI BKN, English Nainggolan.
Sesma menyatakan bahwa manajemen PNS di negeri ini pada hakekatnya sudah diatur dalam norma, standar dan prosedur (NSP) dalam norma kepegawaian, namun masih terjadi ketidaksesuaian dengan implementasi NSP. Sebelumnya disampaikan materi mengenai CLTN oleh Tim Direktorat SKK.

skk5 skk3

31 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...