Sosialisasi MySAPK dan Modul Pensiun SAPK

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

mysapk1

Kantor Regional (Kanreg) XI BKN bersama BKN Pusat kembali menggelar Sosialisasi, Rabu (02/05/2018) yang diikuti oleh seluruh Kepala BKD atau yang mewakili di wilayah kerja Kanreg Manado meliputi: Provinsi Sulawesi Utara; Gorontalo; dan Maluku Utara. Sosialisasi Aplikasi My SAPK dan Modul Pelayanan Pensiun SAPK berlangsung di Aula A.E.Manihuruk Kanreg Manado yang dibuka secara resmi oleh Deputi Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN, Iwan Hermanto.

Sebelumnya Kepala Kantor Regional XI BKN, English Nainggolan dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada para peserta yang hadir pada Sosialiasi pada hari ini terutama yang berasal dari lokasi yang jauh dari Manado. “Help me to help you,” demikian disampaikan Deputi Sinka BKN kepada para peserta. Menurutnya data yang ada di BKN adalah kompilasi dari masing-masing instansi yang diletakkan di BKN.Segala tantangan yang ada bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pegawai di wilayah kerja masing-masing.Berbicara tentang pelayanan maka tidak jauh dari masalah data.

Lebih lanjut Deputi Sinka mengatakan bahwa Saat ini BKN sudah memberikan pelayan kepegawaian yang berbasis Less Paper.BKN juga memberikan kewenangan kepada PNS untuk memperbaiki datanya.Dengan tujuan memberikan rasa kepemilikan data.“Membangun sense of ownership, belonging atau responsibility, agar PNS peduli terhadap datanya dan tidak hanya bergantung kepada BKD” tegasnya. Menurutnya Sistem Informasi akan berubah menjadi berbasis android, sehingga masing-masing PNS memiliki akun atau personal account.

mysapk2 mysapk3

21 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...