Evaluasi Jabatan Wilayah Kanreg XI BKN

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

evjab1

Evaluasi jabatan adalah suatu proses yang sistematis untuk menilai setiap jabatan yang ada dalam struktur organisasi dalam rangka menetapkan nilai jabatan atas dasar sejumlah kriteria yang disebut faktor jabatan. “Semua jabatan di instansi harus di evaluasi untuk menentukan bobot dan kelas jabatannya.” Demikian disampaikan Kepala Kantor Regional XI BKN, English Nainggolan saat membuka Workshop Evaluasi Jabatan tentang Penyesuaian Kelas dan Nilai Jabatan se-Wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN di Aula A.E. Manihuruk Kanreg Manado, Senin (16/04/2018).
Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Kaharudin dan Kasubdit Tunjangan BKN, Irfan Muhlis hadir dalam pembukaan workshop yang dilaksanakan selama 3 hari, 16-18 April 2018.
Workshop dihadiri oleh Instansi yang dipilih dari wilayah kerja Kanreg Manado, yaitu Provinsi Sulawesi Utara; Provinsi Gorontalo; Provinsi Maluku Utara; Kota Manado; Kota Kotamobagu; Kabupaten Bolaang Mongondow; Kabupaten Pohuwato; Kabupaten Gorontalo; Kota Ternate; Kabupaten Halmahera Tengah; dan Kota Gorontalo. Kakanreg berterimakasih atas kewenangan yang dimiliki untuk memilih Instansi yang diundang untuk menghadiri Workshop Evaluasi Jabatan.
Hari pertama Kasubdit Tunjangan BKN, Irfan Muhlis memaparkan materi tentang Teknik dan Tata Cara Evaluasi Jabatan, yang kemudian dilanjutkan dengan materi Kebijakan Evaluasi Jabatan, Undang-Undang ASN dan Reformasi Birokrasi yang disampaikan oleh Direktur Kompensasi ASN, Aswin Eka Adhi.

 evjab2

evjab3

Hari kedua pelaksanaan Workshop Penyusunan Evaluasi Jabatan Instansi Pemerintah Daerah di Wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN berlangsung di Ruang Assessment Center Kanreg Manado, Selasa (17/04/2018). “Workshop ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menindaklanjuti perintah Undang-Undang Aparatur Sipil Negara agar saat Rencana Peraturan Perundang-Undangan (RPP) dilaksanakan ada kesiapan untuk mempersiapkan kelas jabatan.” Demikian disampaikan Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN, Haryomo Dwi Putranto saat memberikan pengarahan kepada peserta Evaluasi Jabatan. Hari ini Tim dari Direktorat Kompensasi Aparatur Sipil Negara memberikan simulasi mengenai Evaluasi Jabatan kepada 11 Instansi yang menjadi peserta workshop.

evjab4

Hari ketiga bagi Tim Direktorat Kompensasi Aparatur Sipil Negara BKN melaksanakan Workshop Penyusunan Evaluasi Jabatan Instansi Pemerintah Daerah di Wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN yang berlangsung di Ruang Assessment Center Kanreg Manado, Rabu (18/04/2018). Di hari terakhir pelaksanaan workshop para peserta mempresentasikan hasil evaluasi jabatan dari instansi masing-masing.

evjab5

22 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...