Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulawesi Utara 2019

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut tahun 2019 diselenggarakan di Ruang Rapat C. J. Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulut.

Hari ini kamis (23/5) kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Bapak Praseno Hadi, MM.Ak mewakili Sekretaris Daerah Bapak  Edwin H. Silangen, SE, MS yang berhalangan hadir didampingi Ibu Kepala BKD Provinsi Sulut Dr. Femmy J. Suluh, M.Si selaku tuan rumah kegiatan ini dan sebagai moderator acara.

Turut hadir Kakanreg XI BKN Manado Bapak Wakiran, SH, MH yang diundang untuk memaparkan materi perihal perka BKN no 5 tahun 2019 tentang tata cara pelaksanaan mutasi dan implementasi Merit Sistem di lingkungan Instansi Pemerintah.

Bapak Praseno Hadi, MM.Ak mendapat kesempatan pertama dari Ibu Dr. Femmy J. Suluh, M.Si untuk  menyampaikan beberapa kata sekaligus membuka kegiatan Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut ini.

Beliau menyampaikan sistem merit ini sangat penting, perlu keberanian kepada Bapak/Ibu untuk mengingatkan Pimpinan jika ada kekeliruan. Dengan adanya aplikasi ini maka pengelolaan kepegawaian akan menjadi baik, jangan patah semangat, meskipun sudah tua jangan malu tetap belajar, mari membangun Daerah dan Bangsa ini.

Setelah penyampaian beberapa kata dan pembukaan dari Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, maka selanjutnya kesempatan diberikan kepada Bapak Kakanreg XI BKN Manado untuk memaparkan materinya oleh Ibu Kepala BKD Provinsi Sulut.

Salah satu hal yang disampaikan Bapak Wakiran adalah Pemerintah Pusat akan mewajibkan E-Kinerja  dalam mendukung merit sistem agar pengelolaan manajemen kepegawaian berjalan dengan baik. Kami mensupport hal tersebut dengan menyediakan tenaga pranata komputer untuk membantu Instansi yang belum memiliki aplikasi. Menurut kami tidak perlu membuat baru aplikasi ekinerja, karena aplikasi ini kami sediakan gratis tinggal menyiapkan server dan pendukung lainnya.

Tampak hadir Kepala BKD, BKPSDM, BKPPD, Pejabat Administrator dan yang mewakili Instansi Pemerintah se-Provinsi Sulut.

 

IMG_7617IMG_7766IMG_7691IMG_7631IMG_7696IMG_7684IMG_7680IMG_7639IMG_7628IMG_7756IMG_7705IMG_7650IMG_7792IMG_7798IMG_7788IMG_7657

459 Total kunjungan 2 Kunjungan hari ini

You may also like...