BKD Ujung Tombak ePUPNS di Daerah

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, ditegaskan antara lain untuk menjamin keterpaduan dan akurasi data sistem informasi ASN, setiap instansi pemerintah wajib memutakhirkan data secara berkala dan menyampaikannya kepada BKN.
Sebagai tindak lanjut dari amanat Undang-Undang ASN tersebut dan untuk memperoleh data seluruh PNS yang akurat, terpercaya dan terintegrasi untuk mendukung pengelolaan manajemen ASN, maka telah ditetapkan Peraturan Kepala BKN nomor 19 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Pendataan Ulang PNS secara secara elektronik (e-PUPNS 2015). Sehubungan dengan hal tersebut pada tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus 2015 telah dilaksanakan sosialisasi dan pelatihan aplikasi e-PUPNS 2015 di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara.

Dalam sambutan Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI BKN, Bpk. English Nainggolan menyampaikan kepada para peserta bahwa kerja sama antara BKD dan Kanreg XI BKN begitu baik karena adanya komunikasi yang baik. Dengan adanya komunikasi yang baik BKD dan Kanreg XI BKN dapat bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja menyukseskan program e-PUPNS

kiri : Kepala Kantor Regional XI (English Nainggolan, SH, MH), tengah : Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Yulina Setiawati Ningsih Nugroho, SH, MM, kanan : Direktur Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian : Drs. Sidik Kadarusman

Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK), Ibu. Yulina Setyawati Nugroho dalam arahannya menyampaikan bahwa kesuksesan ePUPNS tergantung dari setiap BKD yang menjadi ujung tombak di masing-masing daerah.

Lebih lanjut Yulina mengatakan bahwa ePUPNS ini konsepsinya adalah milik kita bersama sehingga kita peduli dan semangat. verifikasinya dibagai dalam beberapa level yakni PNS itu sendiri, SKPDnya, BKD/Biro Kepegawaian, Kanreg/BKN Pusat.

upload_peserta_sosialisasi

Peserta serius mengikuti pelatihan aplikasi ePUPNS

Usai sambutan dan pengarahan para peserta mengikuti materi sosialisai dan pelatihan aplikasi ePUPNS. Dengan sosialiasi dan Pelatihan ini diharapkan para peserta dapat menjadi tenaga admin aplikasi ePUPNS yang handal di daerah masing masing.

Mari Sukseskan ePUPNS 2015 mulai 1 September s/d 31 Desember 2015. Pastikan Anda Mendaftar.

3040 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...