Selamat hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia

Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/wp-content/plugins/kento-post-view-counter/index.php on line 620

logo-hut-ri-ke-70-720x340

Gerakan Nasional “Ayo Kerja” pada 70 Tahun Republik Indonesia.

Manado. Ayo Kerja! Sesungguhnya adalah perwujudan praktis dari gerakan revolusi mental yang juga dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo sejak awal pemerintahannya. Revolusi mental itu bukan hanya untuk rakyat namun harus menjangkau dan mengikat para penyelenggara negara. Para penyelenggara negara memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur, tanpa pamrih, melayani rakyat secara paripurna.

Gerakan Nasional “Ayo Kerja” tidak ingin berhenti pada slogan ataupun perayaan semata, tapi gerakan ‘Ayo Kerja’ ingin menjadi gerakan nyata yang diharapkan mampu membangkitkan semangat rakyat dalam mewujudkan impian Indonesia Merdeka. Gerakan “Ayo Kerja” juga berupaya mendorong partisipasi seluruh rakyat Indonesia untuk terlibat, turun tangan secara bersama-sama mewujudkan impiannya.

pembina-hut-70-ri

Kepala Kantor Regional XI Selaku Pembina Upacara

Kantor Regional XI turut memperingati HUT ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara bendera di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara dengan Kepala Kantor Regional XI Bpk. English Nainggolan bertindak selaku pembina upacara. Dalam amanatnya, English Nainggolan membacakan sambutan kepala Badan Kepegawaian Negara.

peserta-upacara-hut-70-ri

Peserta Upacara dipimpin oleh Sulitno, SE

bendera-siap-hut-70-ri

Bendera siap dinaikkan, dibentangkan oleh Dedi Hermawan

Dalam sambutan Kepala BKN disampaikan bahwa Pegawai Negeri Sipil sebagai perekat dan pemersatu bangsa memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur, dan melayani rakyat dengan gerakan nyata. Termasuk BKN sebagai lembaga pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian negara. “Dengan gerakan nyata “AYO KERJA”, kita bersama melalui karya nyata wujudkan visi BKN menjadi lembaga pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian yang profesional dan bermartabat tahun 2025. Sehubungan dengan hal tersebut, kita syukuri bersama, pada 11 Agustus 2015 BKN meraih prestasi peringkat 1 (satu) di Kementerian/Lembaga Negara dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik untuk semester 1 (satu) tahun 2015,” ungkap Made Ardita. Selain itu, BKN juga mempertahankan prestasi memperoleh WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk ke 6 kalinya berturut-turut atas Laporan Keuangan tahun anggaran 2014.

satyalencana30th-hut70ri

Penyematan Penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 Tahun kepada Bpk. Surya Manurung

Dalam upacara ini juga diserahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Bapak Surya Manurung. Kegiatan Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar.

Dirgahayu Indonesia… Ayo Kerja…

 

1059 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...